Sabtu, Mei 01, 2010

Gamer Indonesia Ditantang ke 'Piala Dunia' PlayStation 3

Gamer Indonesia yang merasa punya kemampuan bermain game sepakbola agaknya patut menjawab tantangan ini. Sony membuka kesempatan gamer Indonesia mengikuti kompetisi FIFA World Cup pada PlayStation 3.

Kesempatan mengikuti kompetisi internasional ini terbuka bagi gamer yang membeli game 'EA SPORTS™ 2010 FIFA World Cup South Africa™' di outlet resmi Sony Center. Seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulis, Rabu (28/4/2010), dua orang pemenang dari Indonesia akan berkompetisi di tingkat Asia.

Kualifikasi tingkat Asia akan dilakukan di Hong Kong selama 3 hari. Negara-negara yang berpartisipasi adalah: Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Singapura, Korea dan Thailand.

Penjaringan peserta di Indonesia akan dilakukan mulai 1 hingga 10 Mei 2010. Kemudian dilanjutkan dengan kualifikasi pada 15 - 22 Mei 2010.

Dua orang pemenang di Indonesia akan dikirimkan oleh Sony ke Hong Kong guna mengikuti kualifikasi tingkat Asia. Kompetisi itu akan digelar di Hong Kong pada 8 Juni 2010.

Pemenang dalam acara di Hong Kong kemudian akan bertarung dalam kejuaraan internasional. Selain itu, pemenang juga akan mendapatkan satu set konsol PlayStation 3.

Sony Center resmi di Indonesia terdapat di beberapa pusat lokasi di Jakarta serta satu lokasi di Bali. Ini termasuk Grand Indonesia, Plaza Ex, Mall Kelapa Gading 3, Sony Kelapa Gading, Pacific Place, Pondok Indah Mal 2, Plaza Senayan, Wisma Kodel, Sony Serpong, Mal Taman Anggrek, Sony Pantai Indah Kapuk dan Galeria Bali.


0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes