Sabtu, Mei 01, 2010

Rooney, Kaka, Iniesta Jadi Icon Video Game

Striker Manchester United, Wayne Rooney, akan bergabung dengan Andres Iniesta dan Ricardo Kaka dalam game terbaru EA Sport, FIFA 2011 Video Game. Versi terbaru permainan virtual ini akan menampilkan ketiga pemain itu dalam cover depan.

Seperti dilansir Goal, Jumat 30 April 2010, pemilihan ketiganya dilakukan sebagai bentuk promosi penjualan produk permainan terlaris di dunia itu. Ancang-ancang EA sudah dilakukan sejak akhir pekan ini dengan menggelar turnamen untuk paragamers di Barcelona, Spanyol.

Turnamen yang diorganisir oleh Otoritas Sepakbola Dunia (FIFA), Sony, dan EA itu akan mempertemukan 32 finalis terbaik dari 775 ribu peserta. Pemenang dari turnamen ini berhak mengantongi hadiah untuk hadir di pemilihan Pemain Terbaik FIFA yang digelar di Zurich, Swiss, pada Januari 2011.

Rooney, Kaka, dan Iniesta sebagai icon game itu sendiri termasuk calon Pemain Terbaik FIFA 2009 lalu. Namun, ketiganya dikalahkan secara telak oleh pemain Barcelona, Lionel Messi.

Rooney hanya menempati peringkat 10 dengan 45 poin, Iniesta bernasib lebih baik dengan duduk di peringkat lima dengan 134 poin. Di antara ketiganya, Kaka adalah pemain yang paling mendekati Messi dengan berada di posisi empat dengan koleksi 190 poin.

El Messiah -julukan Messi- sendiri berhasil menjadi Pemain Terbaik Dunia 2009 dengan memperoleh 1.073 poin. Menjadikannya pemain Argentina pertama yang meraih gelar tersebut.

Sumber

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes