Rabu, Mei 12, 2010

School Tycoon, Game Cerdik Tapi Asyik

Game School Tycoon merupakan game yang membuat player harus membayar biaya guna pengoperasian sekolah, sehingga player harus mempertimbangkan keseimbangan budget sekolah dengan pendidikan anak.

Permainan software ini tampak simple, dengan introduction secara cinematic yang agak membingungkan, dan kepala sekolah yang berbicara kepada player untuk menjalankan sekolah. Pemain akan menerima tawaran tersebut dan menyelesaikan 24 level atau membangun sekolah dari dasar di dalam modus sandbox.

Modus game terdiri dari 8 level pemula, 8 intermediate dan 8 skenario yang sulit, dan player akan melakukan segalanya dari 30 siswa di dalam sekolah untuk mendaoatkan $100,000 dalam frame waktu tertentu. Level pemula (beginner) hanya memerlukan waktu satu jam untuk menyelesaikannya, sementara 1 level sulit akan membutuhkan waktu beberapa jam untuk menyelesaikannya.

Player dapat membangun kelas dari matematika hingga bahasa Inggris. Ada 10 subject yang dapat dipelajari siswa. Player juga bisa upgrade kelas lebih banyak siswa, membangun gymnasium dan lapangan, atau unlock lapangan tenis, lapangan basket, dan football. Player juga dapat merekrut guru dan memberi gaji guru yang memiliki 3 kriteria, yakni menyenangkan, tegas dan berwawasan. Guru yang baik akan menentukan skor permainan player.

Software game School Tycoon memilki grafis lingkungan dan gedung yang terang dan colorful. Player dapat melakukan segalanya untuk membangun sekolah, mendengarkan music yang berbeda di tiap kelas, mulai dari bel sekolah hingga suara percakapan satu sama lain. Untuk bermain game School Tycoon dapat men-download free trial di website games2download.com/free-tycoon-games/school-tycoon.htm

Untuk memainkan game ini terdapat spesifikasi komputer yang cukup sederhana yakni dengan komputer Pentium 3 atau di atasnya, harddisk min.700 MB, RAM 128 MB, system operasi Windows 98/2000/ME/XP, menggunakan DirectX v9.0 dan hanya bisa dimainkan untuk satu player.


Sumber

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes