Sabtu, Mei 01, 2010

November, Call of Duty Terbaru Hadir

Meski konflik masih melanda pihak Activision, namun tidak sedikit pun menurunkan niat mereka untuk mengembangkan varian Call of Duty (CoD). Seri terbaru game cadas tersebut, siap melenggang di bulan November 2010.

Versi terbaru CoD kabarnya bakal bertajuk CoD: Black Ops. Game ini sepertinya bakal sangat berbeda dengan seri terdahulu, jika seri sebelumnya Modern Warefare 2 dikembangkan oleh Infity ward, kini Black Ops digarap oleh Treyarch.

Treyarch sendiri bukanlah pengembang baru dari sederet game CoD, studio yang bermarkas di Amerika Serikat itu sebelumnya telah menelurkan Call of Duty: World at War dan Call of Duty 3. Dimana kehadrian kedua game tersebut, tidak semenarik Modern Warefare.

Belum ada detail lebih lanjut mengenai kisah yang berlangsung di CoD: Black Ops. Meski sebagian sumber menyebutkan peperangan di Vietnam, namun Activision sendiri masih enggan bicara banyak mengenai game tersebut.

Seperti dikutip detikINET dari 1up, Sabtu (1/5/2010), CoD: Black Ops dijadwalakan bakal rilis pada tanggal 9 November 2010.


0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes