Rabu, Mei 12, 2010

Play Station Move saingi Nintendo Wii

PlaysDevelopers telah mulai bereksperimen dengan PlayStation Move control games dengan laporan awal bahwa teknologi ini adalah selangkah lebih maju dari teknolgi sensor Wii dan luar biasa akurat.

Komentar ini keluar dari Lol Scagg, CEO dari Dundee pengembang berbasi Cohort Studios, yang menciptakan judul alat ini. Berbicara untuk para pengembang game, Lol Scagg mengatakan PlayStation Move, “memiliki fantastic feel untuk ini dan ini sangatlah luarbiasa akurat”.

Kami tidak memiliki masalah dengan ini dan bagian hardware dan pustaka telah bekerja dengan baik. “ saya mengerti bahwa, jika anda membaca sebuah forum, kamu akan melihat pendapat orang, mereka tidak butuh kontrol gerak, namun mereka menyukai kontrol gerak yang ada di Wii.

“setelah mengetes kedua controller , saya akan mengatakan dengan jelas bahwa Move controller jauh lebih akurat ketimbang Wii dan bukan hanya baik di X dan Y-axis, sumbu Z juga benar-benar akurat sama baiknya.

Issue Motion control jelas akan menjadi berita besar yang akan keluar di E3 tahun ini yang berlangsung bulan Juni mendatang, dengan pihak Microsoft telah memperkenalkan Project Natal untuk berhadapan dengan game gerak rival berat mereka dari Sony.


Sumber

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes